Senin, 01 Agustus 2016

Obat minum penghilang kerutan dari dalam

Pada zaman sekarang ini merupakan zaman yang modern yang tentu segala macam cara untuk mendapatkan sesuatu dengan cara yang isntan. Seperti halnya untuk menghilangkan kerutan di wajah. Banyak cara yang instan untuk menghilangkannya tetapi harus menanggung resiko yang mengakibatkan buruk pada diri anda. Seperti dengan cara memakai krim anti kerutan, dilaser, bahkan ada yang sampai diopersi. Belum dengan biayanya yang mahal juga.

Bagi sebagian orang cara tersebut memang tidak bagus untuk jangka waktu yang lama karena mengakibatkan kulit akan rusak. Maka dari itu kami rekomendasikan anda untuk menggunakan produk-produk herbal dan alami walaupun memang khasiatnya agak lama tetapi akan aman bagi anda dan hasilnya akan memuaskan.

Obat herbal untuk wajah kerutan, anda bisa mengkonsumsi Glucoberry minimal 2x sehari secara rutin pagi dan malam sesudah makan. Maka anda akan merasakan khasiatnya setelah meminum Glucoberry ini minimal dalam jangka waktu seminggu. Apabila anda ingin mendapatkan Glucoberry ini bisa pesan secara online kepada agen resmi kami Toko Rana. Dan dapatkan promo menarik bagi anda yang memesan lebih dari 1box.

Hilang percayadiri ketika ada kerutan di wajah


Dengan pertambahan usia maka kulit anda tambah hari akan tambah kendor atau menampakan kerutan di wajah, biasanya terjadi di bawah mata, pipi, dagu, dll. Tetapi jika ingin awet muda anda cukup melakukan hal-hal yang positif seperti olahraga, makan makanan yang sehat seperti sayur dan buah-buahan, minum susu dan madu. Selain itu anda juga bisa dibarengi dengan asupan suplemen dari dalam supaya kerutan di wajah berkurang. 

Ada beberapa yang dapat menyebabkan kerutan di wajah:
  1. Kurang minum air putih
  2. Faktor usia yang bertambah
  3. Sering terpapar sinar matahari
  4. Pola hidup yang tidak sehat
  5. Kurang makan sayuran dan buah-buahan
  6. Penggunaan kosmetik yang salah
Jika benar penyebab kerutan di wajah seperti di atas, maka anda harus cepat perbaiki kebiasaan sebelum kerutan di wajah anda tambah parah.

Obat yang dapat memperbaiki kerutan di wajah


Obat untuk kerutan di wajah memang sangat banyak dijual oleh apotek atau klinik-klinik kecantikan, tetapi apakah itu semua mengandung bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping? Kebanyakan produk yang dijual mengandung bahan yang berbahaya dan itu akan menyebabkan efek yang sangat buruk bagi anda. Maka dari itu anda harus pandai pilih-pilih produk kecantikan agar anda tidak merasa dirugikan dikarena terdapat efek samping di dalamnya.

Kini telah hadir produk herbal alami yang tidak mengandung efek samping yang merugikan bagi tubuh anda yaitu dengan Glucoberry. Glucoberry terbuat dari bahan-bahan yang alami seperti: L-Glutathione, Collagen, Elastin, Minyak Nabati dan Extract Strawberry. Produk herbal ini diproses dengan menggunakan mesin modern tetapi tetap menjaga keaslian dan khasiat yang terkandung di dalamnya. Boleh dikonsumsi oleh wanita maupun pria, serta ibu hamil dan juga ibu yang sedang menyusui.

Glucoberry sudah lulus uji secara klinis di labolatorium dan juga di kalangan masyarakat sehingga aman untuk dikonsumsi. Dan telah terdaftar di DINKES PIRT 2133273042007 dan DINKES PIRT 2100022334455 serta telah memiliki lebel HALAL dari MUI.

Cara pesan Glucoberry secara online

Anda tidak perlu pergi ke keluar rumah untuk mendapatkan Glucoberry ini, cukup dengan pesan secara online kepada kami dengan cara mengirimkan pesan boleh lewat SMS / BBM / WA / Line serta anda wajib cantumkan kode resmi AC-GERI setiap pemesanan anda, format pemesanan sebagai berikut :

Format pesan:

AC-GERI : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP

Contoh pemesanan :

AC-GERI : 2 box : ulfah fitiyani : Jl. Cikoneng No.5 Kec. Sukahurip Kab. Ciamis : 085223169***

Kirimkan ke kontak di bawah :

081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)

D156DD79 (PIN BB)

qnc1  (Line)

 Toko Rana Herbal (facebook)

Setelah anda mengirimkan pesan seperti diatas, kami akan langsung membalasnya dengan total harga yang harus anda bayarkan beserta nomor rekening (yang beratasnamakan Rubi Andriani) dan cara pembayarannya.


Pesan lebih banyak makin banyak keuntungan dan khasiat yang dirasakan bisa lebih maksimal

Sebelum konsumsi baca terlebih dahulu aturan pakai


Kami siap melayani anda selama 24 jam setiap hari dan tetap buka pada hari minggu dan hari libur.

PROMO KHUSUS BULAN INI!! Bagi yang berada di wilayah Pulau Jawa apabila pesan 1-2 box anda bisa membayarnya setelah bayar sampai ke alamat anda, dan bagi yang berada di luar Pulau Jawa apabila pemesanan lebih dari 2 box boleh dibayar setengahnya terlebih dahulu. PROMO INI TERBATAS!!

Kini saatnya belanja cerdas dengan belanja online. Jadi anda tidak perlu repot-repot berpergian menghabiskan waktu, cukup dengan pesan secara onlinne kepada agen resmi kami Toko Rana, boleh lewat SMS / BBM / WA / Line dan konfirmasi jumlah transfer, pesanan anda akan segera dikirim ke alamat anda.
JIKA PRODUK YANG DIKIRIM TIDAK SESUAI DENGAN YANG ANDA PESAN, MAKA KAMI BERIKAN UANG ANDA 100%

Untuk pengiriman uang atau transfer cukup ke nomor rekekning yang beratasnamakan Rubi Andriani dan jangan transfer ke nomor rekening selain yang tertera di bawah ini:

BCA Tasikmalaya
No Rekening : 0540659508
Atas Nama : Rubi Andriani
Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
No Rekening : 1310010423566
Atas nam : Rubi Andriani
BRI Tasikmalaya
No Rekening : 010001064053502
Atas Nama : Rubi Andriani

  • Untuk mengecek status pengiriman, kami akan memberikan nomor resi JNE melalui SMS dan anda bisa mengeceknya di http://jne.co.id
  • Anda bisa berkonsultasi mengenai penyakit anda secara GRATIS dan bisa menghubungi kami di 081223366267
Terimakasih telah membaca sampai akhir dan memesan secara online di toko kami.


Toko Rana beralamat di Jl. Noenoeng Tisna Saputra Perum Wijaya Permai 2 Blok B Kecamatan Tawang Tasikmalaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar